6/16/11

THANKS





Long time no see my site... I am sorry my reader,,,

Yah udah lama gak ngeblogging,,, penuh dengan kesibukan kerja saja... maaf buat sobat2 yang requestnya belum terkabul... I am so sorry guys...

Dikarenakan kesibukan kerja .. ane sedikit lupa untuk update blog ini...

OH iya.. dalam kesempatan ini, ane mau ngucapen terima kasih banyak buat sobat2 yang udah ngucapin selamat ulang tahun buat ane... thanks banget....

Ane harap ucapan adari sobat sekalian dapat memotivasi ane untuk lebih maju kedepannya dan berusaha menggapai apa yang ane cita citakan...

sekali lagi terima kasih buat sobat2 semua,... you are best always deh....

Di umur ane yang ke 19 ini.. ane mencoba untuk menjadi lebih dewasa dari yang sebelumnya..
berfikir positif lagi dan bisa berkarya lagi tentunya,,bisa jadi kebanggan keluarga dan orang sekitar...


/>hmm............... satu hal yang paling penting,. selalu berharap ALLAH SWT menjaga ane dari hal2 yang buruk dan selalu menuntun ke jalan yang baik dan lurus.. amin...


thanks guys....


you are parts of my life....
Image and video hosting by TinyPic



0 comments:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP